Senin, 20 Oktober 2014

                                                  CINTAKU KARENA...


Wahai cinta...
Ketahuilah isi hatiku saat ini
Aku sangat mencintaimu
Meskipun sempat terseliip benci di hati 
Tapi ketahuilah aku takut kehilanganmu

Wahai cinta...
Kini ku memilih untuk diam disini
Menanti sampai tiba waktunya
Waktu di mana aku telah mempersiapkan diriku
Untuk segera meminangmu

Wahai cinta...
Maafkanlah diriku bila saat ini
Aku membuatmu kecewa dengan sikapku
Dan selalu membuatmu bersedih dan meneteskan air mata

Wahai cinta...
Kini ku belajar untuk memahami arti cinta yang sesungguhnya
Cinta dimana hanya aku, kamu dan allah yang tahu
Cinta yang suci tanpa ada kepalsuan dan nafsu yang merusak

Wahai cinta...
Kini ku mulai belajar untuk mengikhlaskan
Jika nanti aku harus kehilanganmu
Karena bagiku bisa mencintaimu adalah hal yang terindah
Meskipun kini kamu tak peduli lagi denganku
Tapi aku.....
Akan selalu mencintaimu karena allah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar